Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Website Yang Harus Sering Dikunjungi Ketika Mengajukan Akun Adsense

Website yang harus dikunjungi biar cepat diaprove Adsense. Kenapa saya buat judul menyerupai ini, tentu saja biar kau tertarik membaca dan tahu kesalahan apa yang kau lakukan ketika ditolak ketika mengajukan akun adsense.

Seperti kita tahu, aneka macam orang yang minat untuk bergabung bersama adsense. Bahkan ada yang mau membeli akun adsense, berdasarkan saya itu kurang tepat. Adsense yaitu cara gratis bagi kau untuk mendapat uang dari website kamu. 

Tetapi tentu saja dari sekian banyak peminat terhadap adsense, hanya 20% saja sob yang diterima. Dari mana data ini apakah ini hoax. Tentu saja berasal dari sumber yang valid yaitu dari Mbak Jeany Haliman. 

Siapa itu Jeany Haliman, dialah perwakilan dari adsense, pribadi yang mengungkapkannya. Makara bukan hoax ya kawan. Kalau kau masih ngga percaya juga. Silahkan tonton sepuasnya di chanel resmi adsense. 

Oke permasalahan yang sering terjadi yaitu banyaknya sahabat sahabat yang mendaftarkan untuk menjadi publisher dengan website mereka. Tetapi banyak diantara sahabat sahabat tidak mau memperhatikan akibat emailnya dengan baik. Sehingga Tentu saja ditolak mentah mentah. 

Kalau dalam akibat email yang kau terima masih bertuliskan sesuatu untuk diperbaiki, maka itu tandanya kau masih sanggup mengajukan ke pihak adsense. Tetapi banyak sahabat sahabat tidak paham cara memperbaikinya. Oleh alasannya yaitu itulah saya menciptakan postingan ini.

Webmaster Tool
Untuk mendaftar Google Adsense, mengunjungi webmaster tool yaitu hal wajib yang harus dilakukan. Tidak hanya wajib didaftarkan, tetapi juga harus dioptimasi biar semuanya terdaftar dengan baik di pencarian google. 

Kalau kau mendapat akibat email perbaiki navigasi yang jelas, itu sanggup jadi terdapat banyak broken link pada website kamu.
Bagaimana kau mengetahuinya menyerupai team google mengetahuinya. Ya, kau buka webmaster tool tentu saja.

Copyscape.com
Kenapa website ini harus sering kau kunjungi? Jawabannya yaitu untuk mengecek secara singkat apakah website kau terdeteksi menyalahi hukum google. Aturan yang dimaksud yaitu hak cipta atau konten. Dengan artian konten yang kau buat apa benar benar milik kau atau hanya copy paste saja. Selain itu kau juga sanggup menggunakan alternatif yaitu
http://smallseotools.com/plagiarism-checker/

Siteliner.com
Apakah guna dari siteliner? Dengan mengakses siteliner, kau sanggup mengetahui duplikat konten dalam situs kamu. Walaupun kau sanggup cek duplikat konten melalui webmaster tootl, tidak ada salahnya kau mengunjungi situs ini biar balasannya lebih lengkap.

Website yang harus dikunjungi biar cepat diaprove Adsense 3 Website yang harus sering dikunjungi ketika mengajukan Akun AdsenseSetelah persiapan dan perbaikan telah kau lakukan, silahkan kau ejekan lagi kepada pihak google adsense. Pastikan, kau benar benar melaksanakan perubahan. Kalau tidak ada perubahan sama sekali pada situs kamu. Maka pihak Adsense pun tidak melaksanakan review pada situs kamu, tetapi pribadi mengirim email penolakan dan banned submit tawaran adsense.

Kalau sudah banned submit tawaran adsense maka sudah sulit untuk mengajukan akun lagi. Karena kini untuk cancel akun harus mempunyai saldo minimum $100.