Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sudah Tersedia Di Indonesia, Ini Harga Apple Watch Series 2 Terbaru

Spesifikasi dan Harga Apple Watch Series  Sudah Tersedia di Indonesia, Ini Harga Apple Watch Series 2 Terbaru Sepertinya, Apple tidak mengingkari janjinya untuk memasarkan atau menjual produk Apple Watch seri terbaru ini di tanah air.
Setelah Apple resmi meluncurkan komputer portable terbarunya, New MacBook Pro.

Kini, giliran jam tangan bakir Apple, Apple Watch Series 2 secara resmi diluncurkan di Indonesia sesudah diperkenalkan beberapa waktu yang lalu.

Jam tangan bakir Apple itu sudah tersedia di Indonesia dan sanggup anda beli di Apple Reseller Authorized Indonesia ibarat iBox, Infinity atau Reseller resmi Apple lainnya.

Berdasarkan isu yang dilansir dari laman akun Twitter resmi iBox Indonesia, Apple Watch Series 2 sudah tersedia di Indonesia semenjak hari Jum'at kemarin, tepatnya tanggal 20 Januari 2017.

Harga Apple Watch Series 2


Sebenarnya, belum ada isu resmi perihal harga Apple Watch Series 2 yang dikeluarkan oleh iBox Indonesia selaku Apple Authorized Reseller Indonesia.

Tapi, berdasarkan balasan pihak iBox kepada follower Twitter-nya, harga Apple Watch Series 2 di Indonesia paling murah dihargai Rp 7.499.000 untuk model 38mm sedangkan tipe lainnya ialah model 42mm dibandrol dengan harga Rp. 7.999.000.

Buat anda yang tidak punya uang tunai sanggup memanfaatkan promo cicilan iBox 0% - 12 bulan dengan kartu kredit BCA, free 1 bulan cicilan, khusus produk New Apple Watch 2.

Jika masih ingin tau juga dengan harga Apple Watch Series 2 terbaru, anda sanggup eksklusif mendatangi Apple Reseller Resmi Indonesia yang ada di kota-kota besar Indonesia.

Soal spesifikasi dan fitur terbaru Apple Watch Series 2 ini sanggup anda baca selengkapnya di laman resmi Apple.

Anda sudah cocok dengan harga Apple Watch Series 2 diatas?