Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Tusuk Jelangkung 2018 Bioskop

Trailer [Review] Film Tusuk Jelangkung 2018 Bioskop » Sebuah Film Horror Indonesia Terbaru Produksi MAX Pictures, garapan Sutradara Erwin Arnada dan di-Bintangi oleh Nina Cozo, Rayn Wijaya dan Anya Geraldine akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 6 Desember 2018. Silahkan Sobat baca dan simak dengan lengkap Detail Sinopsis Trailer Film Tusuk Jelangkung 2018 yang ada di bawah ini:

* Poster Film * * Detail Film:
 Sebuah Film Horror Indonesia Terbaru Produksi MAX Pictures Review Tusuk Jelangkung 2018 Bioskop » Film Tayang: 6 Desember 2018
» Genre Film: Horror
» Produksi: MAX Pictures
» Produser: Ody Mulya Hidayat
» Sutradara: Erwin Arnada
» Penulis: Sigit
» Durasi Film: 82 Menit
» Rating Film: [R 13+]
» Para Pemain:
- Nina Cozo
- Rayn Wijaya
- Anya Geraldine
- Ira Rai

* Sinopsis Tusuk Jelangkung 2018:
Sisi (Nina Cozo) seorang vloger tempat-tempat mistis yang selalu total untuk mendapat vlognya serta dengan segalah resikonya.

Bersama mayang (Anya Geraldine), Arik (Rayn Wijaya) berusaha menemukan kembali sisi kakanya yang telah menghilang..

* Tusuk Jelangkung 2018 *

* Trailer Film Tusuk Jelangkung 2018 Youtube *


Itulah Informasi Terbaru perihal Review Film Tusuk Jelangkung 2018 untuk penggemar Film di Bioskop. Jangan hingga teman melewatkan film ini di Bioskop [21 Cineplex, CGV Cinemas, CinemaXX, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater, Holiday 88, Rajawali Cinema dan Bioskop Lokal Lainnya] yang terdapat di Kota Anda. Update By: Jadwal Film Bioskop.