Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Sesuai Aplikasi 2018 Bioskop

Trailer [Review] Film Sesuai Aplikasi 2018 Bioskop » Sebuah Film Comedy Indonesia Terbaru Produksi TBS Films, garapan Sutradara Adink Wilutang dan di-Bintangi oleh Valentino Peter, Ernest Prakasa, Lolox dan Titi Kamal akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 6 Desember 2018. Silahkan Sobat baca dan simak dengan lengkap Detail Sinopsis Trailer Film Sesuai Aplikasi 2018 yang ada di bawah ini:

* Poster Film * * Detail Film:
 Sebuah Film Comedy Indonesia Terbaru Produksi TBS Films Review Sesuai Aplikasi 2018 Bioskop » Film Tayang: 6 Desember 2018
» Genre Film: Comedy
» Produksi: TBS Films
» Produser: Ronny Irawan, Andreas Setiaputra, Hendro Djasmoro
» Sutradara: Adink Wilutang
» Penulis: Agasyah Karim, Kholid Kashogi
» Durasi Film: 89 Menit
» Rating Film: [D 17+]
» Para Pemain:
- Valentino Peter
- Ernest Prakasa
- Lolox
- Titi Kamal
- Dayu Wijanto
- Kama Sean
- Arief Didu
- Asri Welas
- Babe Cabiita
- Taskya Namya

* Sinopsis Sesuai Aplikasi 2018:
Cerita persahabatan dua driver ojek online, Pras (Valentino Peter) dan Duras (Lolox). Keduanya harus berjuang untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka. Suatu hari Sakti (Ernest Prakasa) seorang pencuri ulung yang berkedok pemilik warung kopi berjulukan Nasgitel (Panas Legi Kentel) kehilangan barang curiannya. Rupanya berlian yang beliau curi dari Ci Asiu sang rentenir (Dayu Wijanto) itu tidak sengaja terbawa oleh diva dangdut Sofiyah (Titi Kamal).

Kelimpungan mencari nalar untuk mendapat kembali berlian tersebut, karenanya Sakti memaksa Pras dan Duras untuk mengambil kembali berlian tersebut dari rumah Sofiyah. Ketika kebutuhan ekonomi sudah berbicara, apa yang harus mereka lakukan??

* Sesuai Aplikasi 2018 *

* Trailer Film Sesuai Aplikasi 2018 Youtube *


Itulah Informasi Terbaru ihwal Review Film Sesuai Aplikasi 2018 untuk penggemar Film di Bioskop. Jangan hingga sobat melewatkan film ini di Bioskop [21 Cineplex, CGV Cinemas, CinemaXX, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater, Holiday 88, Rajawali Cinema dan Bioskop Lokal Lainnya] yang terdapat di Kota Anda. Update By: Jadwal Film Bioskop.