Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lihat Apa Yang Gres Pada Windows 10 Insider Preview Build 16199 Pc

Pesan Emoji muncul di icon taskbar People Hub
Sebelumnya sudah aku bahas perihal perbaikan, peningkatan, dan duduk kasus pada Windows 10 Insider Build 16199. Namun, apa saja yang gres pada build 16199?

Inilah hal gres pada Windows 10 Build 16199.

My People mendapatkan Update

Masih ingat dengan My People? Yups, My People merupakan fitur untuk mempermudah kau terhubung dengan orang lain hanya dengan satu aplikasi adalah My People. Kali ini My People mendapatkan update gres adalah fitur untuk memunculkan Emoji melayang yang dikirimkan oleh orang yang kau sematkan di taskbar. Selain itu icon kontak yang kau pin akan menunjukkan jumlah notifikasi yang belum kau baca. Kamu juga sanggup melaksanakan drag n drop file ke My People.
Emoji melayang My People

Update untuk Settings

Aplikasi setting mendapatkan perubahan gres untuk mempermudah pengguna awam yang gres memakai Windows 10. Pada build 16199, aplikasi setting akan menunjukkan link menuju video tutorial pada kolom ketiga disetiap setting yang kau buka.

Sensor penyimpanan (Storage Sense) juga mendapatkan fitur gres untuk menhapus folder yang tidak pernah 30 hari atau lebih.
Video tutorial di Settings

Pembaruan lainnya pada Windows 10 Insider Preview Build 16199:
  • Pengaturan Game yang Lebih Baik: Kami telah melaksanakan beberapa perbaikan dan adaptasi yang akan dinikmati oleh gamer PC melalui Settings> Gaming and the Windows Game kafe (WIN + G).
  • Broadcast memakai game-only audio: Di Setelan> Gaming> Broadcast, kini Anda sanggup menentukan "Per-app audio"? Untuk menyiarkan hanya dengan memakai audio permainan ke Beam yang berkaitan dengan audio untuk keseluruhan PC Anda.
  • Pengaturan audio kini menjadi Game DVR di Game bar: Kami telah mengganti nama halaman pengaturan Audio di bawah pengaturan di Game kafe menjadi Game DVR. Semua setelan Game DVR dari laman setelan game umum telah dipindahkan semoga berada di bawah Game DVR. Pengaturan audio per app juga disertakan di sini.
  • Memperlancar Feedback Narator: Kami telah memperbarui Narator sehingga ketika Anda menekan Caps Lock + E + E ketika Narator sedang berjalan, kini akan meluncurkan Feedback Hub.
  • Pemberitahuan panggilan masuk: Bagi member Insider dengan ponsel Android, Cortana kini sanggup menampilkan notifikasi panggilan masuk lintas perangkat! Instal aplikasi Cortana di ponsel Anda, masuk ke "Settings" > "Sync notifications" dan nyalakan semua fitur cross-device Cortana. Lain kali jika Anda mendapatkan telepon, pemberitahuan akan muncul di PC Fast ring Anda yang memberitahu Anda siapa itu dan memberi Anda pilihan untuk membalas  atau menolak panggilan.
Itulah beberapa fitur gres yang ditunjukkan oleh Microsoft. Masih banyak fitur lainnya yang tersembunyi. Jika kau menemukan fitur lainnya silahkan bagikan di kolom komentar.
Sumber https://teknowin10.blogspot.com/