Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Ampuh Meningkatkan Bpk Pada Dashboard Adsense Terbaru

BPK atau lebih dikenal sebagai bayar perklik memang sangat menentukan penghasilan. BPK yang tinggi pastinya juga akan menghasilkan penghasilan yang tinggi. Sedangkan kita tahu dan kita sadar, BPK Lokal itu menyerupai iklan popunder. Bedanya kalau popunder hanya pada kisaran puluhan, BPK adsense mungkin masuk ratusan. Sangat miris bukan kawan.

Oleh alasannya itu saya hanya akan membuatkan sedikit tips supaya BPKmu Naik. Saya tidak memperlihatkan syarat apa apa untuk hal ini, tetapi saya suka kalau tips ini juga dibagikan ke sobat sahabat yang membutuhkan. 

Tips yang akan saya bagikan ini pastinya akan manjur kalau kau mau melakukannya.


1. Pasang unit iklan di daerah strategis

Memasang unit iklan itu harus diadaptasi dengan template. Silahkan kreasikan daerah yang cocok untuk iklan anda. Silahkan gunakan fitur chanel pada adsens anda untuk mengetahui penempatan iklan mana yang paling banyak disukai pengunjung dari blog anda. Kenapa begitu, alasannya pada langkah kedua akan dibahas pemilihan unit iklan yang sesuai. 

2. Pilihlah unit iklan yang tepat

Memilih unit iklan yang sempurna sangat menghipnotis BPK. Misalkan anda menentukan unit iklan dengan ukuran 300 x 250 maka ada beberapa unit iklan pada ukuran 336x280 yang tidak akan muncul pada ukuran 300x250. Makara saran saya gunakanlah unit iklan 336x280. Untuk meningkatkan BPK. Selain itu pastikan ada iklan responsif yang terpasang. Kenapa iklan responsif. Iklan responsif ini gampang sekali menjaring pendapatan untuk visitor dari smartphone. 

Kesimpulan pada tips kedua yakni pilihlah unit iklan 336x280 dibandingkan 300x250.
Jika pengunjungmu yakni pengguna smartphone, gunakan iklan responsif.

3. Kurangi Jumlah Unit iklan.

Tentunya kau sudah paham cara menghitung RPM. Saya tidak perlu membahas terlalu dalam wacana mengurangi jumlah unit iklan yang sanggup meningkatkan BPK. Silahkan kau baca sendiri pada postingan saya sebelumnya.

4. Blokir Iklan yang tidak relevan dengan situs

Memblokir iklan yang tidak relevan dengan situs juga sanggup meningkatkan BPK. Karena memang aneka macam iklan lokal yang nilainya sangat rendah. Bahkan Zonk (nol). Oleh alasannya itu kau perlu sering melihat dalam situsmu iklan mana saja yang tidak relevan dan kau cek apakah iklan tersebut mempunyai nilai BPK yang tinggi. 

Untuk memblokir iklan kau sanggup melakukannya melalui dashboard adsensemu. Masuk pada Allow & Block Ads kemudian masukkan satu persatu alamat iklan yang ingin kau blokir.
Kamu sanggup memasukannya sekaligus dengan ketentuan. Satu baris satu link iklan.
Sebenarnya saya ingin membagi beberapa unit iklan yang tidak mempunyai BPK Kecil
Silahkan diunduh pada halaman ini.
Blok LOW CPC [MEDIAFIRE]
BLOK LOW CPC 2 [MEDIAFIRE]
BLOK LOW CPC 3 [MEDIAFIRE]
BLOK LOW CPC 4 [MEDIAFIRE]

BONUS EBOOK DARI MAS DIAN TEGAL
SEKRE KARUNGAN MAS DIAN UMBARA [GDRIVE]

CPC ini dikumpulkan oleh Adi Gunawan. Saya sendiri biasanya tidak suka didokumenkan tetapi pribadi saya masukkan dan dikala saya mau posting di sini ternyata sudah ribuan iklan yang saya blokir. Dan Hasilnya berdasarkan saya sangat bagus. Termasuk di youtube saya juga meningkat 300%.

5. Manfaatkan fitur Ad Balance

BPK atau lebih dikenal sebagai bayar perklik memang sangat menentukan penghasilan Cara Ampuh Meningkatkan BPK pada Dashboard Adsense terbaruAd Balance yakni fitur terbaru dari adsense, masih banyak yang belum familiar wacana kegunaan dari fitur mengagumkan ini. Fiturn ad balance yakni fitur untuk mengatur Iklan apa saja yang tayang pada situsmu. Rasio tayang iklan diatur dalam bentuk persen. Artinya kau sanggup melaksanakan pengaturan iklan yang selalu tayang, ataukan iklan yang hanya sesekali tayang. Silahkan lakukan percobaan yang cocok ya kawan. Kalau saya sendiri menerapkan 79%. Tetapi untuk pemasangan Ad Balance di angka 70% ternyata tidak terlalu berpengaruh. Tetapi dikala saya pansang pada angka 50% hasilnya. Boom sangat menyenangkan sekali penghasilannya naik parah kawan.

6. Kalau Masih kurang ampuh. Buatlah BLOG BULE. DIJAMIN.

Kalau ke lima cara di atas kurang ampuh meningkatkan BPK. Silahkan lakukan trik ke 6 ini pastinya akan pribadi meningkat itu BPKnya. 

Ok sekian postingan wacana meningkatkan BPK adsense. Semoga bermanfaat. Boleh dishare. Sebenarnya masih ada satu teknik lagi untuk menaikkan BPK tetapi mungkin akan dibahas pada pertemuan selanjutnya ya kawan. Itu hobi dan waktu luang saya di blog ini.