Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Suasana Pesona Alam Pantai Sancang


Hay mitra beta, kali ini admin memberi tahu pantai bab wilayah Garut Selatan yakni Pantai Sancang. Pastinya temen-temen tertarik ya dalam foto ini? Tentunya alasannya pantai ini jarang dikunjungi atau banyak yang belum tahu semua orang jadi alam dan pantainya masih terlihat alami.

Semua orang pastinya menyukai pantai untuk wisata berlibur dengan keluarga, pasangan, sendiri, bersama sahabat ataupun dengan siapapun. Hal ini untuk mengetahui atau menikmati maritim khususnya dari negara Indonesia, sangat menarik bila anda mendokumentasikan tetntunya deangan foto, selfie canda tawa bersama teman-teman kalian.

Lokasi saya berada Garut Utara, bahkan sahabat saya ada berasal dari Bandung alasannya beliau belum tahu pantai selatan dari Garut, kami menyusuri perjalanan dengan menggunakan kendaraan bermotor yang menempuh jangka waktu yang sangat usang kira-kira 4 jam untuk hingga berada di Pantai Sancang ini. Banyak certa pengalaman dari perjalanan, tentunya melewati sangat butuh usaha melewati panasnya terik matahari atau turun hujan, kami tetap semangat alasannya sangat menyenangkan sanggup melihat hutan yang sangat lebat masih terjaga. 


Pantai Sancang mempunyai cagar alam dan pantainya masih alami tidak sanggup dipungkiri ekosistem keanekaragaman hutan tetap terjaga, Apakah anda mencari daerah Alam yang alami?Yups, Bagi sahabat masih kalangan Mahasiswa, maupun dewasa sancang pas untuk daerah berkemah, Fotografi alam, Memancing, Penulusuran hutan, ataupun suka suasana alam bebas.

Pantai Sancang mempunyai keunikan tersendiri walaupun masih jarang sebagai obyek wisata tapi Flora Fauna menjadi keunikannya hal ini banyak satwa langka berada di hutan sancang, kerikil batuan unik di pesisir pantai, hutan tembakau dan sungai yang mengalir begitu hening yang berada tidak jauh dari Pantai. Tempat ini juga pernah dipakai anggota militer Tentara Nasional Indonesia untuk training dikarenakan daerah yang sangat strategis.

Masih belum baku daerah sarana wisata dikarenakan belum ada penginapan, hal ini sulit bagi wisatawan untuk lama-lama bersantai di lokasi ini. Tapi anda jangan khawatir bila anda masih ingin berlama laman di pantai ini di sentra Pameungpeuk masih ada daerah penginapan. Tapi jikalau anda tidak suka repot jauh, saya sarankan anda menentukan pantai Santolo ataupun saying heulang yang tidak beda jauh tepatnya di sebelah timur Pantai Sancang.

Bagaimana pendapat anda dengan Pantai Sancang Pamungpeuk ini sangat indahkan? Tentunya, ayo ajak teman, keluarga, kerabat anda untuk berlibur ke daerah ini niscaya akan menjadi pengalaman yang sangat menarik tentunya. Begitulah isu mengenai pantai sancang semoga anda mengenal dan bermanfaat mohon maaf bila ada kata-kata yang tidak berkenan atau kesalahan yang lain, dan terima kasih atas perhatian menyempatkan membaca artikel ini, jangan lupa share, comment blog ini. Sampai jumpa kembali akan ada postingan menarik lainnnya. (dok.belajar aktual pribadi).