Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Multi Mining: Aplikasi Penambah Followers Dan Likes Instagram Tanpa Password

MultiMining: Aplikasi Penambah Followers Dan Likes Instagram Tanpa Password



MultiMining: Aplikasi Penambah Followers Dan Likes Instagram Tanpa Password – Kata “Hitz” “Famous” mungkin sudah menjadi kebutuhan bagi setiap pemuda, ya mereka melaksanakan beberapa cara untuk Famomus atau Terkenal. Salah satu cara yakni dengan post foto-foto mereka di Social Media sanggup menyerupai Facebook,Instagram,Twitter,dll. Sekarang saya akan bahas pada Instagram, tidak menyerupai Soial Media yang lainnya Instagram yakni Sosmed yang berbasis foto dan video, jadi setiap pengguna Instagram bias menguploa foto dan video mereka di Instagram. Pengguna Instagram pu semakin hari semakin meningkat didukung dengan fitur fitur yang diberika pihak Instagram yang lebih meningkat. Dalam Instagram ada Sistem Follower dan Following, Pengikut Dan Mengikuti. Setip pengguna mempunyai Follower dan Following berbeda-beda, kembali lagi dengan kebutuhan Terkenal tadi, kalau kita populer dan tenar mungkin follower anda ribuan,bahkan bias mencapai angkat Jutaan. Berbeda dengan Blogger menyerupai saya yang tidak populer bagaimana  kita sanggup mendapat banyak follower? Jika anda berkarya walaupun sedikit niscaya orang akan mencari-cari akun sosmed anda, Apa yang terjadi kalau Mentok masih tidak ada follower? Anda sanggup gunakan Aplikasi ini untuk menambang follower layaknya menambang emas di pertambangan hehe..


Lanjut focus ke Aplikasi, aplikasi ini dikembangkan oleh Bang Akbar Yahya dengan alamat Facebooknyadi Sini, saya mengikuti si pengembang dan mendapat aplikasi buatnnya ,yaitu MultiMining. Dari pertama rilis hingga rilis kini semakin berkembang, ada penambahan beberapa tools yang tersedia. Ukuran aplikasinya pun sedikit , Cuma 1.5 MB anda sudah sanggup menambah followers dan Likes Instagram anda. Aplikasi ini sudah terbukti oleh saya sendiri dan teman saya , bahwa aplikasi ini kondusif dipakai , tidak mengakibatkan Banned Akun, saya telah menggunakannya untuk akun instaggram saya hingga followers saya mencapa 2200++. Cuma modal laptop dengan koneksi internet yang jos. Untuk fiturnya Bisa dilihat yaitu Followers dan Likes Instagram. Sabar ya Bro..


Lanjut ke tutorial penggunaan aplikasinya, sebetulnya cukup mudah, tapi terkadang ada error yang tidak diketahui.
Yang Paling penting dan paling utama yakni follow dulu instagram Admin @rizkypray
  1. Download Aplikasi MultiMining (Link Dibawah)
  2. Ekstrak file tersebut memakai WinRAR
  3. Buka aplikasi dengan Mode Administrator, Klik kanan pada aplikasi kemudian pilih Run As Administrator
  4. Pada versi terbaru terdapat penambahan tools yang tersedia, kita focus pada mining follower dan likesnya saja, Klik sajian bab atas Bug RoyalVIP lalu akan terbuka jendela baru
  5. Pada kolom username isikan username Instagram anda, ingat ya bro Username bukan Nama Instagrammu, tanpa memakai tanda baca @ ya . Contoh : rizkypray_ , Agakgaptek
  6. Pada Url Postnya isikan URL foto anda saya , darimana urlnya? Anda sanggup buka Instagram versi web, login dengan akun anda,lalu ke profil, pilih salah satu foto, dan copy link addres pada URL Bar.
  7. Untuk pilihannya follower dan likesnya , gunakanlah yang Normal saja yaitu diangka 80 – 250 saja, Kenapa? Karena pada angka itu followers cepat masuk serta resiko banned terkurangi , Anda Cuma modal sabar saja
  8. Klik start bot, kalau berhasil akan ada goresan pena berwarna hijau dan kuning, Jika ada goresan pena berwarna merah berarti ada error, untuk errornya silahkan tanya ke Pengembangnya atau sanggup tanya ke saya mungkin sanggup membantu.
  9. Selama bot berjalan jangan tutup aplikasinya, menutup aplikasi juga akan memberhentikan bot, followers juga tidak akan masuk
  10. Menurut saya, koneksi yang cepat hasilny followers akan masuk dengan cepat.
  11. Mohon Bersabar. Mungkin follower masuk dalam jumlah sedikit-sedikit, tapi kalau anda sering menjalankan bot anda sanggup mendapat banyak followers, Kadang followers yang didapatkan juga menurun, Intine Mohon Bersabar nggih boss ku..

CATATAN:
Segala error atau banned akun diluar tanggung jawab admin AgakGaptek, kalau anda memakai bot dengan batas normal niscaya akun anda kondusif , saya telah menunjukan hingga kini akun saya masih sanggup dikelola. Sekian untuk pembhasan Aplikasi Penambah Follower Dan Likes Instagram tanpa Password.
APLIKASI MULTIMINING BUKAN BUATAN ADMIN AGAK GAPTEK. JIKA KALIAN INGIN MENGHUBUNGI PEMBUAT, SILAHKAN KLIK LINK FACEBOOKNYA DIATAS.


Sumber http://agakgaptek.blogspot.com/