Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Namamu Kata Pertamaku 2018 Bioskop

Trailer [Review] Film Namamu Kata Pertamaku 2018 Bioskop » Sebuah Film Drama Indonesia Terbaru Produksi Paramedia Indonesia, garapan Sutradara Rere Art2tonic dan di-Bintangi oleh Adipati Dolken dan Rania Putrisari akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 29 November 2018. Silahkan Sobat baca dan simak dengan lengkap Detail Sinopsis Trailer Film Namamu Kata Pertamaku 2018 yang ada di bawah ini:

* Poster Film * * Detail Film:
 Sebuah Film Drama Indonesia Terbaru Produksi Paramedia Indonesia Review Namamu Kata Pertamaku 2018 Bioskop » Film Tayang: 29 November 2018
» Genre Film: Drama
» Produksi: Paramedia Indonesia
» Produser: Hendra Sirajuddin
» Sutradara: Rere Art2tonic
» Penulis: Rere Art2tonic
» Durasi Film: 94 Menit
» Rating Film: [R 13+]
» Para Pemain:
- Adipati Dolken
- Rania Putrisari
- Bogel Apriansyah

* Sinopsis Namamu Kata Pertamaku 2018:
Seorang lelaki BISU (Adipati Dolken) melaksanakan perjalanan menuju Toraja untuk berobat, semoga sanggup berbicara. Mengapa Toraja? Karena di sana ada ritual Manene, yang mana orang sudah matipun sanggup dibentuk berjalan, apa lagi bila hanya bisu menyerupai dirinya, pastilah sanggup disembuhkan.

Namun di tengah perjalanan si BISU ketinggalan bis dikala singgah di rumah makan, semua barang-barangnya terbawa oleh bis tersebut. Jadilah si BISU hidup gelandangan di pasar desa. YUNUS (Bogel Apriansyah) seorang pengurus masjid lantas menolong si BISU dan memberinya kawasan untuk menginap di masjid. si BISU kemudian manjadi dekat dengan majelis taklim di masjid tersebut, yang salah satunya anggotanya ialah NILA (Rania Putrisari).

Tekad si BISU yang berpengaruh untuk tetap ke Toraja dan sembuh dari kebisuannya menciptakan NILA iba dan memberi perhatian lebih, situasi ini justru menciptakan si BISU jatuh cinta. Namun pada karenanya keadaan menjelaskan bahwa iba bukanlah cinta, si BISU pun sakit hati. Dan perasaan sakit hati inilah yang mengantarkan si BISU benar-benar sanggup berbicara..

* Namamu Kata Pertamaku 2018 *

* Trailer Film Namamu Kata Pertamaku 2018 Youtube *


Itulah Informasi Terbaru perihal Review Film Namamu Kata Pertamaku 2018 untuk penggemar Film di Bioskop. Jangan hingga teman melewatkan film ini di Bioskop [21 Cineplex, CGV Cinemas, CinemaXX, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater, Holiday 88, Rajawali Cinema dan Bioskop Lokal Lainnya] yang terdapat di Kota Anda. Update By: Jadwal Film Bioskop.