Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ulasan Tunnello Vpn - Unblock Internet & Protect Privacy Android

saya akan mengulas wacana Tunnello VPN dan Ulasan Tunnello VPN - Unblock Internet & Protect Privacy Android Tunnello Android VPN App yaitu generasi berikutnya dari VPN, 10x lebih cepat dari yang lain Android VPN App dengan enkripsi militer-grade. Tunnello VPN memungkinkan Anda untuk memotong sensor, melindungi privasi Anda & membuka blokir konten apapun. Terhubung ke lebih dari 350 + server di 14 + negara.

Ulasan Tunnello VPN

 App yaitu generasi berikutnya dari VPN Ulasan Tunnello VPN - Unblock Internet & Protect Privacy Android

Tentang Tunnello VPN

Kami menginginkan VPN yang sangat cepat, mematikan, namun sederhana dan Tujuan utama kami: Buat VPN yang Sederhana, Aman & Sangat Cepat

Apa itu Tunnello?



Tunnello yaitu Ekstensi Google Chrome gen berikutnya. Menggunakan teknologi gres yang nyaris tidak memengaruhi kecepatan. Ini sangat kondusif juga, alasannya kami menggunakan teknologi SPDY (yang menjadi HTTP / 2) + TLS untuk mengenkripsi koneksi Anda di dalam terowongan terenkripsi AES-128 melalui akta bit RSA-4096 untuk pertukaran kunci.

Ini mengatakan protokol VPN yang gesit yang sama amannya dengan pengaturan VPN yang lebih kencang, membuatnya ideal untuk menjelajah web dan streaming video tanpa lag. Lebih sederhananya, Tunnello sebagai ekstensi Google Chrome yaitu perpaduan antara VPN dan Proxy. Kami mengambil laba dari keduanya dan menggabungkannya untuk membuat Tunnello. Sangat cepat menyerupai proxy dan sangat kondusif menyerupai VPN.

Dengan Tunnello Anda sanggup memotong sensor, membuka blokir video, Saluran TV, media umum dan tentu saja mengamankan koneksi Internet Anda. Dalam dua klik, pilih lokasi dari daftar negara kami dan hubungkan. Segera sehabis Anda terhubung, semua kemudian lintas internet Anda akan melalui terowongan terenkripsi kami dan Anda mendapat lokasi IP di negara pilihan Anda.

Gunakan Tunnello di wifi gratis dan jadikan koneksi Anda tidak sanggup dipecahkan, beli online tanpa rasa takut. Anti-virus, anti-spyware, anti-spam, dan produk firewall langsung tidak sanggup melindungi Anda dari pengumpulan data intelijen atau peretas di wifi umum, Tunnello, CAN!
Baca juga : Alasan Penting menggunakan VPN

Kelebihan Ulasan Tunnello VPN


  1. Buka Kunci Internet dan Lindungi Privasi Anda
  2. Buka kunci situs web apa pun
  3. Lindungi privasi Anda
  4. Ubah lokasi Anda
  5. Amankan koneksi Anda
  6. Abaikan sensor & pembatasan

Keuntungan Memakai Tunnello VPN


  • Sederhanakan hidup Anda!

Jelajahi dengan percaya diri dan buka kunci semua situs
Tunnello yaitu solusi sederhana yang memungkinkan Anda untuk mengamankan koneksi dan membuka situs web apa pun. Teknologi yang dipakai oleh Tunnello 10 kali lebih cepat daripada teknologi VPN tetapi tetap aman.


  • UNLOCK SEMUA

Masalah dengan situs web atau video favorit Anda? Jangan khawatir Tunnello ada di sini untuk membuka kunci web. Gratis hidup dan nikmati internet tanpa batasan apa pun


  • TANPA BATAS

Tunnello 100% tidak terbatas. Kami tidak menerapkan batasan apa pun pada data untuk penawaran berbayar kami. Gunakan solusi kami dengan tenang.


  • BROWSING TERJAM

Solusi kami memungkinkan Anda melindungi penjelajahan di Google Chrome dan menyebabkan Anda anonim dengan enkripsi 4096 bit. Hindari risiko menghubungkan wifis Gratis berkat Tunnello.


  • Mudah, Cepat, Efektif

Tunnello diubahsuaikan dengan perangkat apa pun (Windows, Mac, Linux, Android) berkat ekstensi Google Chrome dan Aplikasi Android kami. Amankan penjelajahan Anda hanya dalam beberapa klik.


  • SANGAT CEPAT

Dengan teknologi Google Chrome Tunnello VPN, nikmati koneksi 10 kali lebih cepat dari VPN biasa. Dengan Tunnello VPN Android App menikmati 3 mode koneksi.

  • Aman, buka blokir & pintas

ENKRIPSI MILITER
Lindungi privasi Anda dan amankan koneksi Anda dengan mengenkripsi data Anda dengan Tunnello VPN. Kami menggunakan tingkat enkripsi yang tinggi untuk membuat sambungan Anda tidak sanggup dipecahkan.

  • BYPASS & CHANGE LOCALIZATION

Bypass sensor di negara atau jaringan pembatasan di sekolah atau bekerja dengan Tunnello VPN. Ubah dengan gampang pelokalan Anda dalam dua klik.

  • Terhubung ke Tunnello di seluruh dunia

kami memperlihatkan 14 lokasi untuk mengubah alamat IP Anda


Ulasan Lengkap Tunnello VPN - Unblock Internet & Protect Privacy Android

 App yaitu generasi berikutnya dari VPN Ulasan Tunnello VPN - Unblock Internet & Protect Privacy Android

Mengapa menentukan Tunnello VPN


  1. ● 256-bit AES untuk melindungi privasi Anda tanpa khawatir
  2. ● penggunaan simultan pada sampai 10 perangkat
  3. ● Auto-hubungkan
  4. ● DNS dan IP kebocoran perlindungan
  5. ● Unlimited bandwidth dan kemudian lintas, tersedia melalui kecepatan tertinggi
  6. ● Anda sanggup mengambil semua fitur ini untuk test drive selama masa percobaan 7 hari
  7. ● Dukungan pelanggan
  8. ● P2P didukung pada server dioptimalkan

Unduh kini Juga VPN Tunnello di Playstore DISIN

Kelebihan Tunnello VPN - Unblock Internet & Protect Privacy Android


  • Bypass Sensor

Dengan prioritas Tunnello Keamanan Anda hanya sanggup melewati setiap sensor & jaringan pembatasan alasannya Tunnello membuat koneksi terenkripsi Anda terlihat dan unblockable. Berselancar secara anonim dengan Tunnello VPN.


  • Mengamankan Wi-Fi

Gunakan Tunnello pada setiap Wi-Fi publik untuk melindungi data Anda terhadap hacker dan pencuri data. Pastikan untuk tetap anonim dengan mengenkripsi data Anda (email, aktivitas browsing, gosip perbankan, password dll ...


  • Streaming

Nikmati saluran TV favorit, film, program olahraga Anda di mana saja di dunia. Cukup pilih negara pilihan Anda dan mengubah lokasi Anda untuk mendapat susukan ke konten diblokir.

Hanya yang terbaik VPN App Android

Tunnello membuat sangat sederhana untuk menggunakan aplikasi VPN, yang membuat salah satu yang terbaik VPN android App tersedia. Hanya mengatakan mencoba gratis selama 7-hari.


Jangan tunggu lagi, dapatkan Tunnello VPN Android App untuk membuka blokir internet & melindungi privasi Anda tanpa batas.

Imformasi Tambahan Tentang Tunnello VPN


  1. Diupdate : 9 Agustus 2018
  2. Ukuran : 29M
  3. Instal :  1.000+
  4. Versi Saat Ini : 1.0.12
  5. Perlu Android versi : 4.4 dan yang lebih tinggi
  6. Rating Konten : Rating 3+
  7. Ditawarkan Oleh : Tunnello VPN



Sumber https://www.kumpulanremaja.com/