Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Arwah Tumbal Nyai: Nyai 2018 Bioskop

Trailer [Review] Film Arwah Tumbal Nyai: Nyai 2018 Bioskop » Sebuah Film Horror Indonesia Terbaru Produksi RA Pictures, garapan Sutradara Arie Azis dan di-Bintangi oleh Ayu Tingting, Aqilla Herby, Dewi Perssik dan Zaskia Gotix akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 29 November 2018. Silahkan Sobat baca dan simak dengan lengkap Detail Sinopsis Trailer Film Arwah Tumbal Nyai: Nyai 2018 yang ada di bawah ini:

* Poster Film * * Detail Film:
 Sebuah Film Horror Indonesia Terbaru Produksi RA Pictures Review Arwah Tumbal Nyai: Nyai 2018 Bioskop » Film Tayang: 29 November 2018
» Genre Film: Horror
» Produksi: RA Pictures
» Produser: Raffi Ahmad, Fransen Susanto
» Sutradara: Arie Azis
» Penulis: Aviv Elham
» Durasi Film: 99 Menit
» Rating Film: [R 13+]
» Para Pemain:
- Ayu Tingting
- Aqilla Herby
- Dewi Perssik
- Zaskia Gotix
- Raffi Ahmad
- Mak Nur
- Tyas Mirasih
- Jajang C Noer
- Ayu Dyah Pasha

* Sinopsis Arwah Tumbal Nyai: Nyai 2018:
Setelah tamat hidup neneknya, ROSMALINA mencicipi ada makhluk mistik yang tinggal di rumahnya. ROSMALINA merasa tidak nyaman kemudian oleh RENO, pacarnya diminta untuk pindah rumah. Tapi NAYLA, anak ROSMALINA menolak hingga ROSMALINA tetap saja memaksanya. Setelah pindah rumah, ROSMALINA merasa nyaman alasannya ialah makhluk mistik itu tidak muncul di rumahnya lagi. Tapi ternyata mahluk mistik itu tiba di bioskop daerah ROSMALINA kerja bahkan selalu menterornya. ROSMALINA sangat ketakutan dan RENO berusaha untuk melindunginya.

Hingga ahirnya ROSMALINA tau bahwa makhluk mistik yang selalu menterornya itu ternyata sudah berafiliasi bersahabat dengan NAYLA. ROSMALINA miminta NAYLA untuk mengusir makhluk mistik itu tapi NAYLA justru murka dan tidak mau di pisahkan. Ini menciptakan ROSMALINA semakin ketakutan dan berusaha untuk melepaskan NAYLA dari makhluk mistik itu..

* Arwah Tumbal Nyai: Nyai 2018 *

* Trailer Film Arwah Tumbal Nyai: Nyai 2018 Youtube *


Itulah Informasi Terbaru perihal Review Film Arwah Tumbal Nyai: Nyai 2018 untuk penggemar Film di Bioskop. Jangan hingga teman melewatkan film ini di Bioskop [21 Cineplex, CGV Cinemas, CinemaXX, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater, Holiday 88, Rajawali Cinema dan Bioskop Lokal Lainnya] yang terdapat di Kota Anda. Update By: Jadwal Film Bioskop.