Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kabar Bangga Peraturan Adsense Jumlah Iklan Adsense Terbaru

Berapa jumlah iklan adsense yang boleh dipasang di blog saya? Mungkin pertanyaan itu pernah terlintas di benak sobat. Karena untuk pemasangan arahan iklan adsense memang ada peraturannya. Walaupun kini sudah ada ketentuan terbaru semenjak diluncurkan dashboard adsense yang terbaru. Tentu hal ini semakin memanjakan teman bloger maupun publisher adsense. Karena akomodasi susukan yang semakin gampang didapatkan.

Sebelumnya saya juga sudah pernah menciptakan artikel wacana ketentuan pemasangan iklan adsense. Dimana dalam peraturan usang ketentuannya dalam satu halaman hanya dibatasi 3 unit iklan, 3 unit link, dan 2 pencarian. Tetapi kini peraturan itu sudah tidak berlaku atau berubah. Sehingga sebagai publisher adsense tentu kau harus mengetahuinya untuk menggebrak penghasilan yang sanggup kau dapatkan dari adsense.
 Berapa jumlah iklan adsense yang boleh dipasang di blog saya Kabar Gembira Peraturan Adsense Jumlah Iklan Adsense terbaru

Selain itu ada juga pembatasan ukuran yang boleh diterapkan dalam satu halaman, misalkan hanya 1 unit uklan yang berukuran besar yang boleh ditempatkan dalam satu halaman pokok. Seperti contohnya 300×600, 300×1050 dan 970×250, 750×200 dan 580×400. Tetapi peraturan itu kini sudah tidak berlaku lagi.

Kalau dalam kebijakan sebelumnya, ada tertulis “Batas iklan per laman”. Tetapi terdapat perubahan kebijakan baru, tidak ada lagi batas iklan per laman, namun diganti dengan sub-judul “Inventaris Berharga”.

Kamu sanggup melihat sendiri pada sentra derma adsense. Tentang kebenaran dari artikel yang saya tuliskan.

Berikut ini yakni rangkuman perubahan ketentuan iklan adsensegan dengan demikian, berikut rangkuman wacana perubahan kebijakan Google Adsense mengenai jumlah unit iklan maksimum dalam satu laman.

  1. Kini Kamu boleh menempatkan lebih dari 3 unit iklan dalam satu laman.
  2. Kini Kamu juga boleh memasang lebih dari satu unit iklan berukuran besar (>300×600) dalam satu laman 
  3. Tetapi Kamu tetap hanya dibolehkan unit 320×100 di pecahan paruh atas pada tampilan mobile, sedangkan untuk paruh bawah, tidak ada ada batasannya.

Setelah kau mengetahui kebijakan gres tersebut apakah keuntungannya untuk kau sebagai publisher google adsense?

Banyak sekali dong pastinya, sebab banyak hal yang sanggup kau lakukan dengan tidak adanya batasan jumlah unit iklan yang boleh ditampilkan dalam satu halaman. Kamu tentu mempunyai konten yang berkualitas dan seo friendly yang identic dengan artikel yang mempunyai jumlah kata yang lebih banyak. Artikel dengan jumlah kata yang lebih banyak inilah yang menjadi peluang kau untuk menempatkan lebih banyak unit iklan. Kemudahan penempatan unit iklan ini sanggup kau peroleh kalau kau yakni seorang penulis yang memanfaatkan WP sebagai induk hostingnya. Tidak ibarat blogger untuk pemasangan iklan harus dengan edit template, untuk WP sanggup memakai derma plugin.

Kenapa hal ini dilakukan google. Tentu saja sebab google juga ingin memperluas jaringan pengiklanannya dan menekan tentangan pada adnetwork lainnya. Kabar besar hati ini tentunya menjadi gosip hangat untuk kau dan menambah cita-cita untuk bergabung bersama adsense. Karena adsense juga ingin bergabung dengan kamu. Pastinya dengan kualitas yang sudah ditentukan oleh google.

Google tidak hanya menghapuskan batasan iklan pada sebuah web, tetapi juga menunjukkan batasan tertentu yaitu

“Iklan dan materi promosi berbayar lainnya yang ditambahkan ke laman dihentikan melebihi konten. Selain itu, konten yang Kamu sediakan harus memberi nilai tambah dan menjadi titik fokus bagi pengguna yang mengunjungi laman.”

Dari ketentuan di atas sudah jelas. Walaupun konten berbayar tidak dibatasi tetapi dihentikan terlalu berlebihan tanpa menunjukkan manfaat atau nilai tambah yang menjadi bantalan an pengunjung untuk selalu mendatangi situs anda. Karena memang sebuah website dengan iklan berlebih juga akan membuatnya tidak akan menunjukkan nilai lebih untuk pengunjung.

Makara kau sebagai pemilik website juga harus tetap memperhatikan kualitas konten dan jumlah iklan harus diubahsuaikan dengan konten yang kau buat. Tidak boleh berlebihan. Karena google juga menunjukkan rambu rambu peringatan bahwa pihak google boleh menonaktifkan penayangan pada sebuah situs yang terlalu berlebihan dalam pemasangan iklan tanpa memperhatikan kualitas konten. Dengan rambu rambu ini jelas, kau harus bersikap bijaksana dalam pemasangan iklan. Karena sayang sekali bukan kalau tiba tiba iklan hilang dari situs anda. Kalau kau merasa kau tidak melaksanakan pelanggaran yang melanggar TOS yang berat kau sanggup melaksanakan appeal atau banding.

Kesimpulan

Pasanglah iklan jangan berlebihan. Dengan akomodasi ini tentu kau sanggup memasang lebih dari 3 unit iklan, tetapi tidak bijaksana kalau unit iklan yang dipasang malah terlihat kurang indah. Pemasangan iklan yang berlebihan tidak akan menarik minat orang tetapi kalau saya sendiri juga akan menganggapnya ibarat spam. Bahkan cenderung ingin meninggalkan membaca pada web yang penuh iklan, jadi pastikan bounce rate pada situs anda dengan kebijakan gres google bukannya meningkat tetapi malah semakin nyaman di situs anda. Ingat Visitor yakni $$$. Buatlah mereka nyaman.

Lantas bagaimana diam-diam mendapat earning yang maksimal dari pemasangan iklan? Rahasianya yakni pada penempatan iklan dan ukuran iklan. Semakin gampang iklan terlihat pengunjung, semakin besar cita-cita dari pengunjung untuk mengetahui isi dari iklan tersebut. Dan hal ini yakni nilai penting untuk meningkatkan penghasilan.

Ketahui jenis visitor yang mendatangi situsmu, dengan mengetahui jenis visitor yang mendatangi situsmu, kau tahu model iklan yang cocok untuk mereka. Misalkan visitor blogmu yakni pengguna hp, tentu iklan yang cocok kau pasang salah satunya yakni unit iklan untuk mobile.

Sekian postingan wacana ketentuan terbaru iklan adsense yang perlu kau ketahui.