Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Message Man 2018 Bioskop

Trailer [Review] Film Message Man 2018 Bioskop » Sebuah Film Action Indonesia Terbaru Produksi Citra Entertainment Group, HJ Production, garapan Sutradara Corey Pearson dan di-Bintangi oleh Paul Obrien, Aji Santosa dan Verdi Solaiman akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 22 November 2018. Silahkan Sobat baca dan simak dengan lengkap Detail Sinopsis Trailer Film Message Man 2018 yang ada di bawah ini:

* Poster Film * * Detail Film:
 Sebuah Film Action Indonesia Terbaru Produksi Citra Entertainment Group Review Message Man 2018 Bioskop » Film Tayang: 22 November 2018
» Genre Film: Action
» Produksi: Citra Entertainment Group, HJ Production
» Produser: Corey Pearson, Allo Geaffary, Mark Olsen
» Sutradara: Corey Pearson
» Penulis: Corey Pearson
» Durasi Film: 90 Menit
» Rating Film: [D 21+]
» Para Pemain:
- Paul Obrien
- Aji Santosa
- Verdi Solaiman
- Mike Lewis
- Agni Pratista
- Mario Irwinsyah

* Sinopsis Message Man 2018:
Pensiunan pembunuh bayaran, Ryan Teller (Paul O’Brien), hidup di maritim terbuka untuk menjauhkan dirinya dari masa kemudian yang brutal. Tetapi saat perahunya rusak beliau terpaksa tinggal di sebuah pulau kecil dan membina korelasi bersahabat dengan keluarga Jenty (Agni Pratista). Serangkaian insiden berdarah membocorkan keberadaan Ryan pada Lee (Verdi Solaiman), gembong cecunguk kejam yang telah bertahun-tahun mencarinya.

Lee kemudian mengirim pembunuh bayaran menculik Doni (Aji Santosa) dan Dewi (Zahira Aleka Ashari), putra-putri Jenty, untuk memancing Ryan. Masa kemudian Ryan yang brutal kembali menghantuinya. Dia berangkat ke markas Lee dengan proteksi Adi (Mario Irwinsyah) dan seorang sniper (Mike Lewis) untuk mengambil kembali Doni dan Dewi. Namun, untuk itu beliau harus mengalahkan Lee dan pasukan pembunuhnya..

* Message Man 2018 *

* Trailer Film Message Man 2018 Youtube *


Itulah Informasi Terbaru perihal Review Film Message Man 2018 untuk penggemar Film di Bioskop. Jangan hingga sahabat melewatkan film ini di Bioskop [21 Cineplex, CGV Cinemas, CinemaXX, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater, Holiday 88, Rajawali Cinema dan Bioskop Lokal Lainnya] yang terdapat di Kota Anda. Update By: Jadwal Film Bioskop.