Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Mama Mama Pendekar 2018 Bioskop

Trailer [Review] Film Mama Mama Jagoan 2018 Bioskop » Sebuah Film Drama, Comedy Indonesia Terbaru Produksi Buddy Buddy Pictures, garapan Sutradara Sidi Saleh dan di-Bintangi oleh Widyawati, Ratna Riantiarno dan Niniek L. Karim akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 22 November 2018. Silahkan Sobat baca dan simak dengan lengkap Detail Sinopsis Trailer Film Mama Mama Jagoan 2018 yang ada di bawah ini:

* Poster Film * * Detail Film:
 Comedy Indonesia Terbaru Produksi Buddy Buddy Pictures Review Mama Mama Jagoan 2018 Bioskop » Film Tayang: 22 November 2018
» Genre Film: Drama, Comedy
» Produksi: Buddy Buddy Pictures
» Produser: Wilza Lubis
» Sutradara: Sidi Saleh
» Penulis: Tian Pranyoto Gafar
» Durasi Film: 94 Menit
» Rating Film: [R 13+]
» Para Pemain:
- Widyawati
- Ratna Riantiarno
- Niniek L. Karim
- Nadine Alexandra
- David John Schaap
- Jrx
- Lolox

* Sinopsis Mama Mama Jagoan 2018:
MYRNA, yang suaminya gres meninggal, mengalami depresi. Semangatnya gres muncul saat mendapatkan kartu pos dari Monang, anak lelakinya yang sudah setahun tidak pulang akhir bersitegang dengan sang ayah. Ditemani dua sahabatnya, DAYU dan HASNAH, Myrna memutuskan untuk mencari Monang di Bali, yang merupakan satu-satunya petunjuk dari kartu pos tanpa alamat tersebut.

Setibanya di Bali, ternyata tidak gampang mencari Monang. Dalam proses pencarian, mereka justru terlibat dengan banyak sekali komplikasi dan insiden lucu. Mulai dari Hasnah yang takut terbang, pengalaman pertama mencoba bikini wax, Dayu yang bertemu lagi dengan cinta lamanya, hingga mereka justru berakhir di dan terlibat pertengkaran satu sama lain. Berhasilkan Myrna menemukan Monang? Bagaimana nasib persahabatan yang sudah terjalin selama puluhan tahun itu??

* Mama Mama Jagoan 2018 *

* Trailer Film Mama Mama Jagoan 2018 Youtube *


Itulah Informasi Terbaru wacana Review Film Mama Mama Jagoan 2018 untuk penggemar Film di Bioskop. Jangan hingga sobat melewatkan film ini di Bioskop [21 Cineplex, CGV Cinemas, CinemaXX, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater, Holiday 88, Rajawali Cinema dan Bioskop Lokal Lainnya] yang terdapat di Kota Anda. Update By: Jadwal Film Bioskop.