Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Cerita Mistis 2018 Bioskop

Trailer [Review] Film Dongeng Mistis 2018 Bioskop » Sebuah Film Horror Indonesia Terbaru Produksi Renee Pictures, Crossfade, Super 8mm Studio, garapan Sutradara Achmad Romie, Vicky Ray, Kristian Panca Nugroho, Orizon Astonia, Ihsan Fadli, Andra Fembriarto dan di-Bintangi oleh Dea Ananda dan Gandhi Fernando akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 22 November 2018. Silahkan Sobat baca dan simak dengan lengkap Detail Sinopsis Trailer Film Dongeng Mistis 2018 yang ada di bawah ini:

* Poster Film * * Detail Film:
 Sebuah Film Horror Indonesia Terbaru Produksi Renee Pictures Review Dongeng Mistis 2018 Bioskop » Film Tayang: 22 November 2018
» Genre Film: Horror
» Produksi: Renee Pictures, Crossfade, Super 8mm Studio
» Produser: Ramis Hasmana, Vincent Jose, Rasyid Harry, Fitriafirdarini Richi Zaeny, Harla Ratna Nuari, Andi Budr
» Sutradara: Achmad Romie, Vicky Ray, Kristian Panca Nugroho, Orizon Astonia, Ihsan Fadli, Andra Fembriarto
» Penulis: Arief Fauzan
» Durasi Film: 88 Menit
» Rating Film: [D 17+]
» Para Pemain:
- Dea Ananda
- Gandhi Fernando
- Putri Ayudya
- Khiva Iskak
- Btari Chinta
- Kiky Armando
- Maryam Supraba
- Ade Firman Hakim

* Sinopsis Dongeng Mistis 2018:
Enam kisah seputar teror enam hantu khas Indonesia: Ustaz (Kiky Armando) yang keimanannya diuji oleh teror POCONG, Wanita (Putri Ayudya) yang dikunjungi BAJANG pasca menggugurkan kandungannya, Tipu daya SUNDEL BOLONG terhadap seorang perempuan hamil (Marya Supraba), Investigasi reporter (Gandhi Fernando) terkait legenda BEGU GANJANG yang misterius, Wanita (Dea Ananda) yang mendapati ayahnya memelihara GENDERUWO, dan seorang gadis (Btari Cinta) yang melaksanakan tarian terlarang pemanggil LEHAK, makhluk terkutuk dari legenda..

* Dongeng Mistis 2018 *

* Trailer Film Dongeng Mistis 2018 Youtube *


Itulah Informasi Terbaru perihal Review Film Dongeng Mistis 2018 untuk penggemar Film di Bioskop. Jangan hingga sahabat melewatkan film ini di Bioskop [21 Cineplex, CGV Cinemas, CinemaXX, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater, Holiday 88, Rajawali Cinema dan Bioskop Lokal Lainnya] yang terdapat di Kota Anda. Update By: Jadwal Film Bioskop.