Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menciptakan Iklan Adsense Di Bawah Atau Di Atas Postingan

Hal yang paling penting dari adsense yaitu iklan, sebab iklan ini yang sanggup mengkonversi pengunjung menjadi uang. Penempatan iklan yang sempurna akan menghasilkan revenue yang mantap.

Penempatan iklan pada konten akan mengakibatkan nilai keterlihatan iklan lebih besar dari pada iklan yang diletakkan melalui widget. Seperti pada postingan kemarin perihal ketentuan pembuatan iklan, sebaiknya kita ingatkan kembali, 3 iklan, 3 link iklan, 2 pencarian.
Baca : Ketentuan iklan adsense


Cara Menempatkan iklan yang paling lazim pada sebuah konten yaitu pada awal konten dengan bentuk bermacam macam, tetapi usahakan menentukan yang mempunyai ukuran 320x250 atau 320 x 280. Iklan ini akan tampak menyatu dengan postingan anda.

Hal yang paling penting dari adsense yaitu iklan Cara menciptakan Iklan Adsense Di bawah atau di atas postingan

Untuk penempatan iklan pada awal konten sanggup kau lakukan dengan gampang yaitu memakai kode
<div> isyarat iklan</div> dengan terlebih dahulu mencari pada template anda data:post.body.

data:post.body ini berarti yaitu isi dari postingan. Gunakan ctlr +F untuk mencari data:post.body ini biar gampang ditemukan.
Setelah ketemu data:post.body maka lakukan percobaan dengan memakai isyarat

<div> coba pasang iklan </div>

Jika nampak pada di atas postingan kau goresan pena
"coba pasang iklan" berarti data:post.body inilah yang akan kita pasang iklan.

Selanjutnya kau pasang isyarat iklan yang kau sanggup dari google adsense. Coba secara eksklusif jikalau tidak terjadi kesalahan pada template anda berarti tidak perlu diparse terlebih dahulu, tetapi jikalau menemukan error berarti template anda membutuhkan iklan ini sudah diparse terlebih dahulu.

Untuk menambahkan sedikit kreasi cobalah isyarat ini.

<div align="center"> isyarat iklan </div>
align disini berarti penempatan alinea berada di tengah, untuk merubah ke samping kiri berarti gunakan kata left atau right berarti kanan.

Sedangkan penempatan iklan yang ingin eksklusif menyatu bersama dengan postingan sanggup memakai isyarat berikut ini.

<div style='float:right/left; margin: 10px'> isyarat iklan </div>

Keterangan 

Menggunakan margin 10px yaitu ada sedikit spasi antara iklan dan goresan pena sehingga akan tampak lebih rapi.
Sedangkan penempatan iklan di bawah postingan sama mudahnya dengan menciptakan postingan di atas postingan yaitu tinggal meletakkan isyarat iklan iklan tadi di bawah data:post.body

TIPS
ukuran iklan yang disarankan yaitu memakai ukuran yang terang misalkan 300x600, bukan memakai ukuran responsif sebab ada kemungkinan jikalau memakai ukuran responsif iklan akan tampak pada model mobile saja.
Gunakan kreasi dari banyak sekali tipe iklan ada yang gambar dan teks dan ada yang teks saja untuk menarik pengunjung untuk merespon iklan anda.