Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menciptakan Konten Artikel Berkualitas Untuk Adsense

Standar kualitas dari sebuah konten yaitu keunikan, bermanfaat dan informatif. Keunikan ini sendiri mempunyai pengertian berbeda dengan yang lain, atau mempunyai nilai yang beda dibanding dengan konten yang lain. Sedangkan nilai dari manfaat yaitu menawarkan sebuah nilai tersendiri bagi pembacanya. Kaya kandungan gosip sendiri yaitu sesuatu hal yang harus ada dalam sebuah konten yang berkualitas.

Saya akan menciptakan pola wacana gajah.
Telah lahir gajah mungil kemarin di Kebun hewan Cinta binatang. Bayi Gajah dengan bobot 50kg yang dilahirkan dengan sehat. Kini Induk gajah itu telah mendapat pengawasan khusus dari tim Kebun hewan sehabis melahirkan.
 Standar kualitas dari sebuah konten yaitu keunikan Cara menciptakan konten Artikel berkualitas untuk adsense

Inti dari konten di atas yaitu gajah yang gres lahir di kebun binatang.
Nilai informatif sanggup didapatkan pada paragraf pendukung.
Nilai manfaat dari konten di atas yaitu persalinan gajah perlu mendapat perhatian demi kelangsungan gajah itu sendiri.
Atau perhatikan ilustrasi berikut ini. Misalkan kau sudah melaksanakan riset keyword wacana pantai. Maka kau akan mendapat yang berafiliasi dengan pantai misalnya, pohon kelapa, bahtera nelayan, burung camar, ikan laut, terumbu karang dan lain sebagainya. Itulah inti dari sebuah konten yang akan kau bahas.

Sedangkan untuk bentuk penulisan sendiri pastikan kau memperhatikan 5 W 1 H. 

W1 = What (Apa)
W2 = Who (Siapa)
W3 = When (kapan)
W4 = Where (dimana)
W5 = Why (kenapa)
H = How (bagaimana)

Misalkan kau akan membahas wacana tempe  maka kau sanggup memulai dengan apa. 

Kamu tidak harus menuliskan tempe adalah, sanggup saja dengan menuliskan, kudapan yang berbahan dasar kedelai atau tempe ini hidangan pokok warga Purwokerto.

Ya menyerupai itu contohnya. Kamu sanggup berkreasi sendiri ya.

Pastikan goresan pena yang kau buat sudah melalui pengalaman dan sumber yang jelas. Misalkan kalau kau kutip dari sebuah situs maka kau sanggup menuliskan dikutip dari atau yang sejenis. Menuliskan sumber di sini berarti membangun kepercayaan bahwa situs yang kau buat bukanlah situs abal abal yang hanya mengembangkan hoaks atau asal nulis.


Itu yaitu sebagian pola pembuatan konten berkualitas. Tetapi tahukah kau ada beberapa hal yang mendorong terciptanya sebuah konten yang unik dan berkualitas.


  1. Hobbi
    Pastikan menulis yaitu hobimu. Dengan sedikit motivasi, contohnya earning kau akan lebih menekuni hobbi dan menuangkan dalam bentuk goresan pena yang informatif. Dengan begitu akan menjadi kekuatan yang sangat luar biasa yang kau miliki. Misalkan kau yaitu pecinta bola tenis, maka kau menulis wacana tenis sebagai hobimu yang pastinya nanti kau akan bertemu dengan banyak teman di sana yang mempunyai sama dengan hobi yang kau miliki. Semakin banyak teman yang kau sanggup semakin baik untuk meningkatkan pengalamanmu baik secara kasatmata dalam dunia tennis ataupun diskusi online khusus tennis.

    NB: Tahukah kau awal terbentuknya yahoo yaitu sebuah situs yang berisi wacana gosip wacana basket. Sehingga saking terkenalnya maka orang akan mencari gosip wacana basket niscaya akan membuka yahoo. Dan itu hanya langkah awalnya saja.
  2. Kemauan Mencoba
    Mencoba yaitu hal pertama yang harus kau lakukan. Karena sebuah pandangan gres tanpa agresi sama saja angan palsu yang sanggup ditemukan ditengah jalan ketika terik. Atau ketika seorang kehausan di tengah padang pasir di kejauhan terlihat air.

    Dengan mencoba dan melaksanakan agresi bagi seorang penulis akan meningkatkan kualitas dari sebuah tulisan. Mungkin kau pertama akan merasa galau dengan pandangan gres yang akan kau tulis. Tetapi kalau kau sudah terbiasa tentu akan terasa ringan.

    NB: Pernahkah kau melihat penyadap getah? Mereka mengumpulkan setetes demi setetes untuk menciptakan sebuah ban kendaraan beroda empat ataupun perlengkapan kosmetik. Tanpa melaksanakan agresi maka hal itu hanyalah mimpi belaka.
  3. Sudah melaksanakan riset keyword
    Riset keyword itu sangat penting terutama untuk menciptakan konten. Walaupun kau menciptakan konten biasa biasa saja, tetapi dengan keyword yang sempurna maka hasil pencarian sanggup sangat berpengaruh. Selain itu, dengan keyword yang mempunyai nilai CPC maka akan mempermudah kau untuk terdaftar sebagai publisher adsense.

    Sebagai contoh, kau menciptakan artikel wacana puisi dan dan wacana smartphone, berdasarkan kau manakah artikel yang mempunyai potensi cpc lebih tinggi?
    Karena pada dasarnya, walaupun adsense mempunyai semboyan,"jadikan hobimu sebagai sumber penghasilan" tetapi tetap saja kau membutuhkan keyword utama sebagai sumber trafik yang penting ke situs kamu.
  4. Ada inti yang mengajak pembaca supaya terbawa pada konten yang kau buat.Menjadikan pembaca sebagai raja yaitu hal yang sangat baik, sebab akan menciptakan mereka untuk kembali tiba lagi, lagi dan lagi. Selain itu gunakan bahasa yang resmi dan tetap formal supaya sanggup diterjemahkan dengan baik oleh mesin penerjemah. Contoh mengajak pembaca terbawa pada konten yang kau buat yaitu kau memahami betul konten yang kau buat seolah olah kau juga ikut di sana.

    Selain itu kau juga menambahkan alasan kenapa mereka itu harus berkunjung lagi ke situs kamu. Sebagai pola di situs A membahas cara memasak air. Di situs B cara menciptakan teh tubruk. Maka kau sanggup membagikan cara berdasarkan situs A dan situs B secara bersamaan dengan bahasa yang kau buat.
Kalau saya sendiri menciptakan konten dengan rajin mengikuti lembaga dan berdiskusi untuk menemukan pandangan gres baru.Dengan berdiskusi tentu menambah nilai tambah untuk menambah pengalaman. Sehingga nilai dari goresan pena akan semakin berbobot.

Untuk mengecek keunikan dari konten sobat silahkan silahkan menuju alamat ini.
http://smallseotools.com
Jadi Inti yang ingin saya sampaikan yaitu Konten yang unik yaitu konten yang kau tulis sendiri. Ide boleh dari manapun. Selama kata kata yang kau tulis yaitu berasal dari pandangan gres yang kau buat maka sudah dipastikan unik 100%, tetapi kalau kau copas, maka kau membutuhkan smallseotools untuk mengecek keunikan artikel copas yang tentunya kau rubah sedikit supaya unik.

Sekedar tips untuk riset keyword silahkan kau baca pada Ebook SUMBODO MALIK ini
Trik Riset Keyword ala Sumbodo Malik

Untuk selanjutnya akan saya bagikan cara Copy paste jadi unik dalam 2 menit saja dan alasannya kenapa saya termasuk orang yang tidak sakit hati ketika artikel saya dicopy paste.