Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[Hot] Opera Mobile Store Sudah Dapat Dipakai Di Windows Phone Dan Windows 10 Mobile

Bagi yang sering memakai browser Opera Mini di smartphone mungkin sudah tidak ajaib dengan Opera Mobile Store yang secara default muncul di halaman awal sebagai pintasan. Bagi yang belum tahu, Opera Mobile Store merupakan toko aplikasi yang di buat oleh Opera untuk feature phone hingga dengan smartphone.

Bagi yang suka irit kuota, Opera Mobile Store merupakan pilihan cocok dari pada harus membuka pribadi Play Store, App Store atau Windows Store yang notabene boros kuota. Untuk itulah Opera Mobile Store di ciptakan.

Opera Mobile Store sudah usang menampakkan diri di Opera Mini Windows phone dan Windows 10 Mobile namun gres dapat dipakai sekarang. Kami kurang tahu kapan tepatnya Opera Mobile Store dapat dipakai di Smartphone Windows. Beberapa waktu yang kemudian kami coba tapi masih belum dapat di buka. Tapi hari ini kau sudah dapat memakai Store versi ekonomis data ini di Smartphone Windows kamu.

Pintasan Opera Mobile Store

Halaman Awal Opera Mobile Store
Bagi yang belum punya pintasan Opera Mobile Store atau sudah terlanjur dihapus dapat di tambahkan manual dengan alamat Http://apps.opera.com. Atau pribadi saja kunjungi Opera Mobile store dengan klik gambar di bawah ini.
 Bagi yang sering memakai browser Opera Mini di smartphone mungkin sudah tidak ajaib d [HOT] Opera Mobile Store Sudah Bisa Digunakan di Windows Phone dan Windows 10 Mobile

Sumber https://teknowin10.blogspot.com/