Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menciptakan Iklan Adsense

Hal paling penting dalam google adsense ialah pembuatan iklan. Karena iklan ini kalau di klik yang dianggap valid oleh google akan menghasilkan $$$ bagi kita.Tetapi kalau tidak di klik atau diklik sendiri maka akan menjadikan invalid click yang dapat bersanksi banned dari google adsense.

Sebelum kita melangkah jauh, sebaiknya kita tahu terlebih dahulu ketentuan pemasangan iklan perhalaman oleh google adsense.

Ketentuan penayangan iklan perhalaman adalah

3 Unit iklan
3 Link Iklan
2 Pencarian

Jika kau belum paham apakah itu unit iklan, link iklan dan pencarian silahkan baca pada postingan sebelumnya wacana istilah istilah dalam google adsense.

Pemasangan Unit iklan yang paling gampang ialah dengan penambahan widget berupa isyarat html. Ketentuan pemasangan unit iklan ini ialah harus pada halaman yang gampang untuk dilihat visitor. Penepatan isyarat iklan pada halaman yang sulit dilihat oleh visitor tentu akan menciptakan sia sia akun adsense yang kau miliki. Untuk memakai dan mempunyai akun adsense tentu kau akan selalu termotivasi bereksperimen untuk menarik visitor untuk mengunjungi iklan yang kau buat.
 Hal paling penting dalam google adsense ialah pembuatan iklan Cara Membuat Iklan adsense

Karena prinsip dalam google adsense ialah visitor = uang. Oleh alasannya itu pertimbangan penempatan pemasangan isyarat iklan sangat penting. Penempatan isyarat iklan secara asal asalan akan menciptakan kau tidak dapat mendapat penghasilan maksimal atau bahkan tidak mempunyai earning sedikitpun tiap hari.

JIka kau dalam tahap upgrade untuk menjadi publisher google, tempatkan isyarat iklan pada kawasan paling banyak dilihat oleh visitor. Karena impressi dari pengunjung inilah yang akan mengakibatkan kau direview oleh team dari google adsense. Tempatkan iklan pada posisi yang paling gampang juga untuk kau edit. Karena pemasangan isyarat iklan pada kawasan yang sulit kau edit harus sudah kau pertimbangkan baik baik. Dan hal ini tentunya membutuhkan pengalaman.

Bahkan kalau kau sudah mempunyai akun adsense, kau masih diberi kesempatan untuk bereksperimen menempatkan isyarat iklan. Kode iklan yang paling gampang dilihat ialah isyarat iklan yang nampak pada konten yaitu pada halaman konten itu sendiri. Sedangkan tutorial pemasangan isyarat iklan akan saya bahas pada pertemuan selanjutnya.

Untuk pemain lokal, menghasilkan sehari 1$ itu termasuk sulit kalau tanpa persiapan dan alat tempur yang handal. Dan kau di sini akan mendapat semuanya dengan gratis tanpa harus membayar sepeserpun. Jadilah publisher yang handal dan tahan banting bersama sama. Selalu setia bersama kami dan baca dengan teliti petunjuk yang ada ya.