Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menciptakan Akun Google Adsense

Untuk pembuatan akun adsense non hosted atau lebih dikenal sebagai akun adsense konten. Maka pembuatannya membutuhkan konten yang berkualitas.
Konten berkualitas sendiri sanggup diartikan konten yang unik dan original. Unik di sini berarti sesuatu yang memang berbeda pembahasan dengan konten yang ada pada umumnya.
Sedangkan original berarti konten yang orisinil dihasilkan sendiri. Membuat konten yang unik dan original ini membutuhkan beberapa hal yang akan kita bahas nanti.

Konten dinamakan unik kalau konten itu merupakan sesuatu hal atau pandangan gres yang menarik. Berbeda dengan konten unik contohnya Gajah berbelalai panjang.
Konten unik itu menyerupai Gajah berkaki lima . Itulah dinamakan unik. Ketika pembaca membaca pandangan gres ini tentu akan terbayang bagaimana seekor gajah yang mempunyai lima kaki.
Ketika kau berhasil menciptakan orang menemukan kepuasan ketika kau membahas gajah berkaki lima yang kau ambil sebagai pandangan gres pokok dalam situsmu maka di situlah artikel atau
konten dalam situsmu dianggap unik.
Konten dinamakan original yaitu konten yang bersumber dari diri kau sendiri. Bukan merupakan hasil jiplakan orang lain. Walaupun orang lain pernah mengungkapkan ide
yang sama dengan pandangan gres yang kau ungkapkan, tetapi bahasa penyampaian setiap orang niscaya berbeda. Inilah yang mengukur nilai originalitas sebuah konten.
Jangan pernah ragu mengutip sebuah sumber goresan pena dengan menyebutkan sumber goresan pena itu berasal dari mana. Karena dengan penyebutan sumber goresan pena yang terang merupakan sebuah penghargaan terhadap keaslian sebuah konten.


Langkah Pembuatan Akun Google Adsense


Kalau kau sudah memahami konten yang berkualitas itu menyerupai apa? Sekarang kita buat akun adsense yang sebagai penyemangat kau menulis konten.

Mulailah dengan riset keyword terlebih dahulu

Memulai dengan riset keyword penting dilakukan sebelum kau menciptakan konten. Riset keyword itu bagaikan sebuah senjata yang akan kau pakai ketika berperang. Karena dunia adsense yakni persaingan yang sebenarnya.
Dalam adsense pemenang bukanlah yang mempunyai pengunjung terbanyak, melainkan yang paling baik dalam memilih keyword yang dibuat. Mulailah berguru menggunakan website untuk riset keyword menyerupai adword, keywordspy, dan lain sebagainya

Tentukan nama blog sesuai keyword yang dipilih

Gunakan keyword sebagai nama blog yang kau pilih, alasannya yakni dengan nama blog yang sesuai keyword sanggup membantu blog itu sendiri dalam pencarian.
Tema dan isi blog juga harus diadaptasi dengan keyword utama yang kau pilih.

Daftarkan pada webmaster google

Pendaftaran pada webmaster google merupakan syarat pokok sebuah situs untuk masuk ke dalam google adsense. Usahakan kau juga mendaftarkan dalam google analytik dan google tag manager.

Rapikan tampilan situs dan hilangkan kesan anonim pada situs

Sebuah situs itu terkesan anonin kalau penulisnya tidak terlihat sama sekali dalam tampilan situs. Kalau perlu kau lengkapi dengan privacy policy (ketentuan situs yang kau buat sendiri), disclaimer (pengakuan atas karya cipta)

Buat 10 konten pertama dengan konten yang paling istimewa

Konten pada 10 posting pertama yakni hal yang paling penting, alasannya yakni 10 posting pertama merupakan pondasi pada sebuah situs. Setelah pengunjung pada situsmu sudah mendapat impressi / maka sudah saatnya kau mendaftarkan situsmu bergabung bersama adsense.

Berdoa supaya diterima bergabung

Cara registrasi Akun Adsense untuk konten

cara registrasi melalui upgrade youtube.

Buatlah 2 - 3 video original kemudian daftarkan ke youtube dan monetize video tersebut. Jika video tersebut dianggap layak oleh youtube, maka kau sanggup menggunakan vitur upgrade akun menjadi non hosted. Silahkan baca pada postingan sebelumnya perihal adsense di blog ini.
Masuk ke sajian Produk lain / Other Product kemudian masukkan nama situsmu. Pastikan nama situsmu sudah menggunakan domain TLD (top level domain) .com / .net /.tk / .tv dan lain lain.
Jangan lupa pasang iklan adsens di blogmu, cukup satu unit iklan saja di samping kanan dengan cara add html -> masukkan instruksi adsense > simpan.

Setelah tiga hari maka akan mendapat email pemberitahuan. Jika masih gagal maka kau perlu mencoba lagi. Jika sudah diterima maka akan mendapat email berupa approve atas peningkatan akunnya.

Cara Pendaftaran Adsense Melalui Domain TLD

Untuk registrasi melalui domain tld silahkan pribadi saja menunggu alamat
www.google.com/adsense
kemudian sign up

Untuk Salah satu Trik Pendaftaran Google Adsense dengan cara yang tak biasa sanggup membaca pada Ebook Ini.
CARA EDAN DAFTAR ADSENSE PASTI FULL APROVED Sedangkan untuk pembuatan akun adsense konten melalui blog sanggup menunggu selama 6 bulan sesudah menciptakan postingan. Silahkan dicoba ya. Jika ada yang masih bingun silahkan manfaatkan form komentar.