Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Hanum & Rangga (Faith & The City) 2018 Bioskop

Trailer [Review] Film Hanum & Rangga (Faith & The City) 2018 Bioskop » Sebuah Film Drama Indonesia Terbaru Produksi MD Pictures, garapan Sutradara Benny Setiawan dan di-Bintangi oleh Acha Septriasa dan Rio Dewanto akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 8 November 2018. Silahkan Sobat baca dan simak dengan lengkap Detail Sinopsis Trailer Film Hanum & Rangga (Faith & The City) 2018 yang ada di bawah ini:

* Poster Film * * Detail Film:
 Sebuah Film Drama Indonesia Terbaru Produksi MD Pictures Review Hanum & Rangga (Faith & The City) 2018 Bioskop » Film Tayang: 8 November 2018
» Genre Film: Drama
» Produksi: MD Pictures
» Produser: Manoj Punjabi
» Sutradara: Benny Setiawan
» Penulis: Benny Setiawan, Hanum Salsabiela Rais, Rangga Almahendra
» Durasi Film: 90 Menit
» Rating Film: [R 13+]
» Para Pemain:
- Acha Septriasa
- Rio Dewanto
- Arifin Putra
- Titi Kamal
- Alex Abbad
- Ayu Dewi
- Tyson Lynch
- Timo Scheunemann
- Alexandra Gottardo
- Ciara Nadine Brosnan

* Sinopsis Hanum & Rangga (Faith & The City) 2018:
New York yang elegan, namun mengintai soliditas Hanum dan Rangga. New York yang romantis, menghembuskan mantra magis, namun melahirkan kenyataan ironis. Rangga merasa semakin jauh dari Hanum. Tuntutan pekerjaan menciptakan Hanum sering pulang larut malam. Kebersamaannya dengan Rangga juga semakin berkurang. Rangga berusaha mengisi kekosongan waktunya dengan bekerja tanpa dibayar di perpustakaan Philipus Brown, daerah kerja yang sama dengan AZIMA HUSSEIN (Titi Kamal). Azima mengagumi sosok Rangga dan menciptakan Hanum justru cemburu.

Akankah Hanum bisa mengelak pesona Cooper dan New York City? Mampukah Rangga mempertahankan cinta sejatinya dari harapan yang membelitnya? Atau jangan-jangan.. harapan yang menjadi kenyataan tetaplah ilusi, bila melupakan dogma dan keyakinan??

* Hanum & Rangga (Faith & The City) 2018 *

* Trailer Film Hanum & Rangga (Faith & The City) 2018 Youtube *


Itulah Informasi Terbaru perihal Review Film Hanum & Rangga (Faith & The City) 2018 untuk penggemar Film di Bioskop. Jangan hingga teman melewatkan film ini di Bioskop [21 Cineplex, CGV Cinemas, CinemaXX, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater, Holiday 88, Rajawali Cinema dan Bioskop Lokal Lainnya] yang terdapat di Kota Anda. Update By: Jadwal Film Bioskop.