Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Instal Dan Memperbarui Os Smartphone Android Atau Tablet

Cara instal dan memperbarui Os smartphone Android atau tablet

Cara instal Android versi terbaru
Untuk mendapat performa terbaik dan fitur dari smartphone Android atau tablet
 Anda harus memastikan bahwa Anda selalu menjalankan perangkat lunak yang sangat terbaru yang tersedia untuk itu , bukan hanya dari segi aplikasi , tetapi juga sistem operasi Android . Berikut ialah cara untuk memperbarui Android pada smartphone atau tablet .

Langkah pertama  1 dari 5 :

Bagaimana cara  menyidik apakah perangkat Android saudara up to date

Sebelum saudara pergi mencoba untuk memperbarui perangkat saudara , saudara harus menyidik versi Android yang  saudara jalankan. saudara  mungkin sudah pada versi terbaru . Sangat gampang untuk menyidik sehingga mengikuti panduan ini hingga ke langkah empat . Layar ini akan mempunyai bab yang disebut ' versi Android ' . Jika tidak , klik ' Software informasi ' untuk mencari tahu .

Untuk Versi terbaru ialah Android 5.1.1 Lollipop . KitKat ialah versi 4.4.x , dengan 4,3 , 4,2 dan 4,1 semua tiba dengan nama codename Jelly Bean .
Cara instal Android versi terbaru

Langkah kedua  2 dari 5 :

Cara update android atau  memperbarui smartphone Android atau tablet

Sebagai tindakan pencegahan itu praktek yang baik untuk menciptakan cadangan data Anda ibarat kontak dan foto . Upgrade tidak akan mensugesti data Anda , tetapi tidak ada jaminan .

Arahkan ke hidangan Pengaturan perangkat Anda . Pada perangkat Android yang paling ini sanggup dilakukan melalui hidangan aplikasi atau pemberitahuan kafe . Biasanya aplikasi Pengaturan akan mempunyai gigi atau spanner logo .
Cara instal Android versi terbaru

Langkah ketiga  3 dari 5 :


Gulir ke bawah hidangan Settings dan klik ' Tentang Phone ' atau ' Tentang Tablet ' . Jika Anda mempunyai hidangan pengaturan tab maka ini akan muncul di bab ' umum.
up date os android

Langkah empat 4 dari 5 :


Menu sanggup bervariasi dari perangkat ke perangkat tapi klik ' Software Update ' atau tombol serupa. Bagian ini dari hidangan akan juga detil versi Android perangkat Anda sedang berjalan.
Cara update android terbaru

Langkah lima 5 dari 5 :

Bagaimana cara update android
Ponsel atau ataupun tablet kini akan mencari update yang sudah tersedia . Jika Anda dibawa ke link atau  hidangan lain , pilih ' Software cek update' tombol atau yang  ibarat .

Jika pembaruan tersedia perangkat Anda maka Anda akan ditanya apakah Anda ingin menginstalnya . Jika Anda menentukan ya maka sistem akan men-download dan menginstal perangkat lunak gres dan reboot.

Catatan:

 Perangkat saudara  mungkin memerlukan koneksi Wi - Fi yang setabil  untuk mencari update . Kami juga merekomendasikan saudara untuk  men-download perangkat lunak melalui Wi - Fi alasannya ukuran file sanggup lebih besar .

Mungkin sekian cara up date os android ke versi yang terbaru jikalau kurang terang dalam artikel direkomendasikan untuk berkomentar...