Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review A Man Called Ahok 2018 Bioskop

Trailer [Review] Film A Man Called Ahok 2018 Bioskop » Sebuah Film Drama, Biopic, Family Indonesia Terbaru Produksi The United Team of Art, garapan Sutradara Putrama Tuta dan di-Bintangi oleh Daniel Mananta dan Chew Kin Wah akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 8 November 2018. Silahkan Sobat baca dan simak dengan lengkap Detail Sinopsis Trailer Film A Man Called Ahok 2018 yang ada di bawah ini:

* Poster Film * * Detail Film:
 Family Indonesia Terbaru Produksi The United Team of Art Review A Man Called Ahok 2018 Bioskop » Film Tayang: 8 November 2018
» Genre Film: Drama, Biopic, Family
» Produksi: The United Team of Art
» Produser: Emir Hakim, Reza Hidayat, Ilya Sigma
» Sutradara: Putrama Tuta
» Penulis: Putrama Tuta, Ilya Sigma, Dani Jaka Sembad
» Durasi Film: 102 Menit
» Rating Film: [R 13+]
» Para Pemain:
- Daniel Mananta
- Chew Kin Wah
- Sita Nursanti
- Denny Sumargo
- Eriska Rein
- Eric Febrian
- Donny Damara
- Ferry Salim

* Sinopsis A Man Called Ahok 2018:
Ahok (Daniel Mananta) lahir di keluarga dengan seorang ayah (Chew Kin Wah) pengusaha tambang. Namun bisnisnya tidak lancar alasannya oknum yang korup. Masalah-masalah ini menciptakan kekerabatan mereka menjadi dingin.

Ahok mengikuti langkah ayahnya, Kim Nam membuka pertambangan di Belitung. Namun ternyata oknum yang sama menciptakan usahanya bangkrut. Selain itu, keluarga Ahok juga mengalami tragedi tragis. Dalam kondisi kalut, Ahok mengingat pesan ayahnya untuk menjadi pemimpin dan karenanya beliau bertekad untuk terjun ke dunia politik..

* A Man Called Ahok 2018 *

* Trailer Film A Man Called Ahok 2018 Youtube *


Itulah Informasi Terbaru wacana Review Film A Man Called Ahok 2018 untuk penggemar Film di Bioskop. Jangan hingga teman melewatkan film ini di Bioskop [21 Cineplex, CGV Cinemas, CinemaXX, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater, Holiday 88, Rajawali Cinema dan Bioskop Lokal Lainnya] yang terdapat di Kota Anda. Update By: Jadwal Film Bioskop.