Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Iceman: The Time Traveller 2018 Bioskop

Trailer [Review] Film Iceman: The Time Traveller 2018 Bioskop » Sebuah Film Action, Comedy, History Mandarin Terbaru Produksi Zhongmeng Century Media, garapan Sutradara Wai Man Yip dan di-Bintangi oleh Donnie Yen, Baoqiang Wang, Yasuaki Kurata, Simon Yam dan Shengyi Huang akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 24 November 2018. Silahkan Sobat baca dan simak dengan lengkap Detail Sinopsis Trailer Film Iceman: The Time Traveller 2018 yang ada di bawah ini:

* Poster Film * * Detail Film:
 History Mandarin Terbaru Produksi Zhongmeng Century Media Review Iceman: The Time Traveller 2018 Bioskop » Film Tayang: 24 November 2018
» Film Rilis: 9 November 2018 (China)
» Genre Film: Action, Comedy, History
» Produser: Donnie Yen, Christopher Lap-key Sun, Jianxin Huang
» Sutradara: Wai Man Yip
» Penulis: Fung Lam, Mark Wu
» Produksi: Zhongmeng Century Media
» Durasi Film: 88 Minutes
» Rating Film: [D 17+]
» Casts:
- Donnie Yen
- Baoqiang Wang
- Yasuaki Kurata
- Simon Yam
- Shengyi Huang
- Kang Yu

* Sinopsis Iceman: The Time Traveller 2018:
Setelah insiden di Jembatan Tsing Ma, He Ying dan Sao menghilang dikala terjatuh ke laut. Peristiwa itu segera menarik perhatian seluruh kota, bahkan May diikuti oleh paparazzi. May bersembunyi di rumah temannya untuk menghindari wartawan selagi mencari keberadaan He Ying. Sementara itu, Yuanlong mengerahkan kepolisian untuk mencari mereka, dan balasannya berhasil menemukan He Ying. Dia memberitahu He Ying mengenai pembantaian Desa Taoyuan. He Ying dalam kesedihannya tetapkan untuk mengaktifkan Roda Emas Waktu dan kembali ke dinasti Ming untuk mengubah sejarah.

Tempat persembunyian May terungkap dan ia kembali dikejar oleh paparazzi. He Ying muncul sempurna waktu untuk menyelamatkan May dan bertemu kembali untuk kedua kalinya. Meskipun He Ying menawarkan kasih sayang terhadap May, ia harus kembali ke dinasti Ming dan mereka mengucapkan salam perpisahan. Yuanlong, He Ying, dan Niehu pergi ke Beijing untuk mencari Roda Emas Waktu. Yuanlong menceritakan kehidupannya sesudah dicairkan 18 tahun sebelumnya, dan bagaimana ia telah mencari mereka. He Ying memercayai seluruh perkataan Yuanlong, tanpa sadar bahwa perlahan-lahan ia tengah diarahkan menuju perangkap..

* Iceman: The Time Traveller 2018 *

* Trailer Film Iceman: The Time Traveller 2018 Youtube *


Itulah Informasi Terbaru perihal Review Film Iceman: The Time Traveller 2018 untuk penggemar Film di Bioskop. Jangan hingga sobat melewatkan film ini di Bioskop [21 Cineplex, CGV Cinemas, CinemaXX, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater, Holiday 88, Rajawali Cinema dan Bioskop Lokal Lainnya] yang terdapat di Kota Anda. Update By: Jadwal Film Bioskop.