Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review The Returning 2018 Bioskop

Trailer [Review] Film The Returning 2018 Bioskop » Sebuah Film Drama, Horror Indonesia Terbaru Produksi Kaninga Pictures, garapan Sutradara Witra Asliga dan di-Bintangi oleh Ario Bayu dan Laura Basuki akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 1 November 2018. Silahkan Sobat baca dan simak dengan lengkap Detail Sinopsis Trailer Film The Returning 2018 yang ada di bawah ini:

* Poster Film * * Detail Film:
 Horror Indonesia Terbaru Produksi Kaninga Pictures Review The Returning 2018 Bioskop » Film Tayang: 1 November 2018
» Genre Film: Drama, Horror
» Produksi: Kaninga Pictures
» Produser: Dianita Tiastuti, Giovanni Rahmadeva
» Sutradara: Witra Asliga
» Penulis: Witra Asliga
» Durasi Film: 88 Menit
» Rating Film: [R 13+]
» Para Pemain:
- Ario Bayu
- Laura Basuki
- Tissa Biani
- Muzakki Ramdhan
- Dayu Wijanto
- Dj Yasmin
- Otig Pakis
- Bryan Domani
- Peter Taslim
- Bryant Santoso

* Sinopsis The Returning 2018:
Natalie (Laura Basuki) tengah berduka sebab suaminya, Colin (Ario Bayu), dinyatakan hilang dikala pendakian tebing yang dilakukannya berakibat fatal. Putra-putri mereka, Maggie (Tissa Biani) dan Dom (Muzakki Ramdhan), turut larut dalam kesedihan meski berupaya untuk bangun dan melanjutkan hidup. Natalie menyibukkan diri dengan pekerjaannya sebagai pengrajin tanah liat untuk menyokong galeri seni yang dimiliki oleh temannya, Yasmin (DJ Yasmin).

Maggie mulai membuka hati pada seniornya di sekolah, Ricky (Bryan Domani), yang gres dikenalnya. Sementara sahabat kecilnya, Hendra (Bryant Santoso), rahasia mengkhawatirkannya. Dom yang cendekia dan ahli menggambar justru belum sanggup berbicara normal walau sudah menginjak kursi SD dan kerap di-bully oleh teman-temannya. Beberapa waktu kemudian, Colin kembali secara misterius. Kejanggalan demi kejanggalan mulai bermunculan. Apa yang bergotong-royong ‘menyertai’ kepulangan Colin mungkin akan mengancam keutuhan keluarga mereka..

* The Returning 2018 *

* Trailer Film The Returning 2018 Youtube *


Itulah Informasi Terbaru perihal Review Film The Returning 2018 untuk penggemar Film di Bioskop. Jangan hingga sobat melewatkan film ini di Bioskop [21 Cineplex, CGV Cinemas, CinemaXX, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater, Holiday 88, Rajawali Cinema dan Bioskop Lokal Lainnya] yang terdapat di Kota Anda. Update By: Jadwal Film Bioskop.