Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Bohemian Rhapsody 2018 Bioskop

Trailer [Review] Film Bohemian Rhapsody 2018 Bioskop » Sebuah Film Biography, Drama, Music Hollywood Terbaru Produksi 20th Century Fox, garapan Sutradara Bryan Singer dan di-Bintangi oleh Rami Malek, Lucy Boynton, Gwilym Lee dan Ben Hardy akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 30 Oktober 2018. Silahkan Sobat baca dan simak dengan lengkap Detail Sinopsis Trailer Film Bohemian Rhapsody 2018 yang ada di bawah ini:

* Poster Film * * Detail Film:
 Gwilym Lee dan Ben Hardy akan segera tayang di Bioskop Cinema  Review Bohemian Rhapsody 2018 Bioskop » Film Tayang: 30 Oktober 2018
» Film Rilis: 2 November 2018 (USA)
» Genre Film: Biography, Drama, Music
» Produksi: 20th Century Fox
» Produser: Graham King, Robert De Niro, Roger Taylor, Brian May, Peter Oberth, Jim Beach
» Sutradara: Bryan Singer
» Penulis: Anthony Mccarten
» Durasi Film: 134 Minutes
» Rating Film: [D 17+]
» Casts:
- Rami Malek
- Lucy Boynton
- Gwilym Lee
- Ben Hardy
- Aidan Gillen
- Tom Hollander
- Allen Leech
- Mike Myers
- Joseph Mazzello

* Sinopsis Bohemian Rhapsody 2018:
BOHEMIAN RHAPSODY yaitu film yang diangkat dari cerita konkret untuk merayakan musik grup band Rock legendaris QUEEN dan tentunya vokalis mereka yang luar biasa, FREDDIE MERCURY, yang dikenal menentang tradisi dan stereotip hingga menjadi salah satu penghibur yang paling dicintai di planet ini.

Film ini menelusuri cerita dari kemunculan sebuah grup band yang meroket melalui lagu-lagu ikonik dan bunyi revolusioner mereka, perpecahan internal grup band sebab gaya hidup Freddie yang makin tidak terkontrol, hingga reuni kemenangan mereka pada malam Live Aid, di mana Freddie, meski sedang menghadapi penyakit serius, memimpin grup band di salah satu pertunjukan terbesar dalam sejarah musik Rock. Film ini akan mengatakan warisan sebuah grup band yang selalu lebih menyerupai keluarga, dan yang terus menginspirasi pihak luar, para pemimpi dan pecinta musik hingga hari ini..

* Bohemian Rhapsody 2018 *

* Trailer Film Bohemian Rhapsody 2018 Youtube *


Itulah Informasi Terbaru ihwal Review Film Bohemian Rhapsody 2018 untuk penggemar Film di Bioskop. Jangan hingga teman melewatkan film ini di Bioskop [21 Cineplex, CGV Cinemas, CinemaXX, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater, Holiday 88, Rajawali Cinema dan Bioskop Lokal Lainnya] yang terdapat di Kota Anda. Update By: Jadwal Film Bioskop.