Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Jaga Pocong 2018 Bioskop

Trailer [Review] Film Jaga Pocong 2018 Bioskop » Sebuah Film Horror Indonesia Terbaru Produksi Spectrum Film, Maxima Pictures, Unlimited Production, garapan Sutradara Hadrah Daeng Ratu dan di-Bintangi oleh Acha Septriasa, Zack Lee dan Jajang C. Noer akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 25 Oktober 2018. Silahkan Sobat baca dan simak dengan lengkap Detail Sinopsis Trailer Film Jaga Pocong 2018 yang ada di bawah ini:

* Poster Film * * Detail Film:
 Sebuah Film Horror Indonesia Terbaru Produksi Spectrum Film Review Jaga Pocong 2018 Bioskop » Film Tayang: 25 Oktober 2018
» Genre Film: Horror
» Produksi: Spectrum Film, Maxima Pictures, Unlimited Production
» Produser: Sneha Rajesh Jagtiani, Rajesh Kewalran Jagtiani, Yoen K, Oswin Bonifanz
» Sutradara: Hadrah Daeng Ratu
» Penulis: Aviv Elham
» Durasi Film: 83 Menit
» Rating Film: [D 17+]
» Para Pemain:
- Acha Septriasa
- Zack Lee
- Jajang C. Noer
- Aqila Herby
- Dewi Irawan
- Luthya Sury

* Sinopsis Jaga Pocong 2018:
MILA seorang suster tidak sanggup menolak dikala di tugaskan untuk merawat SULASTRI di rumahnya. Tapi dikala MILA hingga di rumah SULASTRI, ternyata SULASTRI sudah meninggal. RADIT anak SULASTRI meminta tolong semoga MILA untuk memandikan dan membungkus mayat SULASTRI dengan kain kafan. Kemudian RADIT juga meminta semoga MILA menungguinya di rumah bersama NOVI anak RADIT yang masih kecil alasannya RADIT harus mengurus pemakaman SULASTRI.

Dari sini lalu muncul teror yang menakutkan. MILA mendapati banyak bencana aneh. Hingga NOVI pun tidak luput dari teror tersebut dan nyaris terbunuh. Sementara MILA tidak sanggup meninggalkan rumah ini begitu saja. Kemudian terungkap ternyata yang meneror MILA dan NOVI yaitu pocong mayat SULASTRI. MILA dengan segala cara berusaha untuk lepas dari teror pocong. Tapi pocong itu ternyata menginginkan selesai hidup MILA..

* Jaga Pocong 2018 *

* Trailer Film Jaga Pocong 2018 Youtube *


Itulah Informasi Terbaru perihal Review Film Jaga Pocong 2018 untuk penggemar Film di Bioskop. Jangan hingga teman melewatkan film ini di Bioskop [21 Cineplex, CGV Cinemas, CinemaXX, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater, Holiday 88, Rajawali Cinema dan Bioskop Lokal Lainnya] yang terdapat di Kota Anda. Update By: Jadwal Film Bioskop.