Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review 3 Dara 2 2018 Bioskop

Trailer [Review] Film 3 Dara 2 2018 Bioskop » Sebuah Film Comedy Indonesia Terbaru Produksi MNC Pictures, garapan Sutradara Monty Tiwa dan di-Bintangi oleh Tora Sudiro, Cut Mini, Tanta Ginting dan Adipati Dolken akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 25 Oktober 2018. Silahkan Sobat baca dan simak dengan lengkap Detail Sinopsis Trailer Film 3 Dara 2 2018 yang ada di bawah ini:

* Poster Film * * Detail Film:
 Sebuah Film Comedy Indonesia Terbaru Produksi MNC Pictures Review 3 Dara 2 2018 Bioskop » Film Tayang: 25 Oktober 2018
» Genre Film: Comedy
» Produksi: MNC Pictures
» Produser: Toha Essa, Lukman Sardi, Deni Dirmansyah
» Sutradara: Monty Tiwa
» Penulis: Nataya Bagya
» Durasi Film: 88 Menit
» Rating Film: [R 13+]
» Para Pemain:
- Tora Sudiro
- Cut Mini
- Tanta Ginting
- Adipati Dolken
- Fanny Fabriana
- Ovi Dian
- Soleh Solihun
- Dwi Sasono
- Rania Putrisari
- Rianti Cartwright

* Sinopsis 3 Dara 2 2018:
Setelah tiga tahun kemudian 3 Dara dikutuk menjadi perempuan, Jay (Adipati Dolken), Afandi (Tora Sudiro) dan Richard (Tanta Ginting) sekarang terpaksa menjadi “Ibu Rumah Tangga!” Mereka harus belanja kebutuhan dapur, membersihkan rumah, mencuci pakaian dan menyiapkan sarapan untuk istri-istri mereka, Aniek (Fanny Fabriana), Kasih (Rania Putrisari) dan Grace (Ovi Dian). Semua ini bermula dikala 3 Dara ini mencoba untuk berbisnis dengan Pak Bowo (Dwi Sasono), namun cita-cita menerima untung malah buntung, uang miliaran hilang.

Bisnisnya gagal dan semua tabungan, rumah, kendaraan habis digadaikan, makanya terusir dari rumah. Lalu 3 Dara dan keluarga tinggal di rumah Eyang Putri (Cut Mini). Eyang Putri orang yang galak dan tidak menyukai Afandi, beliau memiliki tangan kanan yang tidak kalah menyebalkan berjulukan Jentu (Soleh Solihun). Hari-hari tinggal di rumah Eyang Putri dirasa bagai neraka oleh 3 Dara. Selama tinggal di rumah Eyang, para istri kembali bekerja kantoran sementara 3 Dara harus jaga rumah di bawah pengawasan Jentu. Mampukah 3 Dara kembali menjadi kepala keluarga??

* 3 Dara 2 2018 *

* Trailer Film 3 Dara 2 2018 Youtube *


Itulah Informasi Terbaru wacana Review Film 3 Dara 2 2018 untuk penggemar Film di Bioskop. Jangan hingga teman melewatkan film ini di Bioskop [21 Cineplex, CGV Cinemas, CinemaXX, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater, Holiday 88, Rajawali Cinema dan Bioskop Lokal Lainnya] yang terdapat di Kota Anda. Update By: Jadwal Film Bioskop.